Lampung

Wakapolda Lampung Hadiri Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2024

Avatar photo
226
×

Wakapolda Lampung Hadiri Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2024

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menggelar launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta luncurkan jingle dan maskot pilkada 2024, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (27/4) malam.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Ahmad Ramadhan S.H.,M.Si.,M.H., turut menghadiri acara launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2024 tersebut.

 

Acara itu dimeriahkan oleh Gigi Band dan musisi lokal Lampung Batas Senja, dihadiri ribuan masyarakat Lampung untuk menyaksikan launching oleh KPU Lampung.

Peluncuran pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang dilaksanakan ini bertujuan guna mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait tahapan pilkada serentak tahun 2024.

 

Bahwa setelah pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kemarin, akan ada pemilihan Legilatif kemudian, dilanjutkan pelaksanaan pilkada untuk Gubernur, Bupati dan Walikota.

Wakapolda mengatakan, bahwa Polda Lampung siap dalam mendukung dan melakukan pengamanan pada jalannya pemilu serentak 2024 mendatang.

 

“Polda Lampung beserta stake holder terkait telah berkoordinasi untuk menjadikan pemilu serentak yang lancar, aman dan damai di wilayah Provinsi Lampung kita tercinta ini” Ujar Wakapolda.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG

Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos.S.I.k.M.Si.,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *