Bandar Lampung

ITBN Tuba Diduga Belum Berizin, Agung Kecewa Sebagai Mahasiswa Merasa Dibohongi

Avatar photo
350
×

ITBN Tuba Diduga Belum Berizin, Agung Kecewa Sebagai Mahasiswa Merasa Dibohongi

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar lampung — Salah satu mahasiswa Institut Teknologi & Bisnis Nusantara Tulang bawang, Agung Bangsawan merasa kecewa dan merasa tertipu lantaran setelah kroscek lebih dalam tentang status tempat belajarnya yang bertempat di ITB Nusantara Tulang Bawang ternyata status perguruan tinggi tersebut tidak terdaftar di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti).

 

“Awal mula saya kroscek lebih lanjut terkait status perguruan tinggi tempat saya belajar, Lalu apa yang terjadi status perguruan tinggi di ITB Nusantara Tulang Bawang tempat saya menempuh pendidikan dan ternyata belum terdaftar di PDDikti ,”ucap agung.

 

Agung juga sangat menyayangkan terkait status PDDikti di ITBN Tulang Bawang yang tidak terdaftar. Apakah selama ini pihak ITBN Tulang Bawang abai akan masa depan mahasiswanya.

 

Padahal sangat penting sekali PDDikti untuk menunjang masa depan mahasiswa setelah menempuh pendidikan belajar.

 

“Yang saya ketahui dampak yang terjadi jika perguruan tinggi yang tidak mendaftarkan diri ke PDDikti, terkendalanya perpanjangan akreditasi serta pengajuan ijazah perguruan tinggi akan terhenti. Jadi kesimpulannya mengenai ijazah di perguruan tinggi tersebut apa hanya selembaran kertas semata kasihan meraka yang sudah membayar sekolah mahal mahal ,” Terang agung. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *