Lampung Tengah

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Rumbia Berikan Bansos Untuk Warga Membutuhkan

Avatar photo
148
×

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Rumbia Berikan Bansos Untuk Warga Membutuhkan

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, jajaran Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk puluhan warga kurang mampu yang ada di Kp. Reso Binangun Kec. Rumbia Kab. Lampung Tengah. Juma

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumbia, Iptu Hairil Rizal, S.H., M.H dengan didampingi anggotanya.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek mengatakan bahwa bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako yang berisi beras dan bahan pokok lainnya ini, kami berikan langsung secara door to door kepada warga membutuhkan, dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, pagi ini telah kami salurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polsek Rumbia tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, Iptu Hairil Rizal mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang,” demikian pungkasnya.

( *Tim Liputan* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *