LampungPesawaran

Mantan Ketua GWI Pesawaran Angkat Bicara Soal Keputusannya

Avatar photo
123
×

Mantan Ketua GWI Pesawaran Angkat Bicara Soal Keputusannya

Sebarkan artikel ini

Lampung Pesawaran, Tintainformasi.Com—

“A.Rahman R mantan ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI)Pesawaran angkat bicara tentang keputusan yang ia ambil untuk keluar dari GWI Pesawaran,Rabu (08/05/2024).

 

A.Rohman menyampaikan kepada awak media di Kantor Paguyuban Gamol di katano Jln Way Ratai Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

 

“Saya bagian dari perintis di GWI Pesawaran kenapa seusai saya mengundurkan diri yang notabenenya belum ada penyelesaian administrasi sudah digantikan oleh orang yang mengurus sebuah organisasi tidak becus,” ungkapnya.

 

“Harusnya koordinasi dulu karena menurut saya kerjasama yang saya kerjakan baik dengan instansi dan lainnya masih berlangsung di tahun 2024 ini” terangnya.

 

“Benar saya mengundurkan diri dari Ketua GWI Pesawaran karena menurut sudut pandang yang saya alami tidak adanya kesejahteraan,” ungkapnya.

 

“Saya sengaja karena menyundurkan diri karena ke-depan mempunyai gagasan baru yang akan di bawa di Kabupaten Pesawaran yang lebih efektif dan tidak merugikan untuk tim media yang bernaung,” tutur Arman.

 

” Saya harap Kawan kawan dapat menunggu dan bisa menentukan sikap jika nantinya harus memilih,” pungkasnya.

 

Sosok A.Rahman adalah seorang yang aktif dan bertanggung jawab di dunia jurnalistik baik di wilayah Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus maupun di dalam keluarga. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *