LampungWay Kanan

Muhammad alfero bin H. riduan Waykanan ikut serta ajang putra putri karya Indonesia Lampung 2004

Avatar photo
190
×

Muhammad alfero bin H. riduan Waykanan ikut serta ajang putra putri karya Indonesia Lampung 2004

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Waykanan—  Ajang Putra Putri Karya Indonesia Lampung 2024 kembali hadir untuk mencari sosok putra putri terbaik yang akan menjadi duta wisata dan pembangunan provinsi Lampung.

 

Tahun ini, acara puncaknya akan dilangsungkan pada tanggal 18 Mei 2024, dengan para finalis yang telah melalui proses seleksi ketat. Salah satu finalis yang menarik perhatian adalah Muhammad Alfero Chaniawan, salah satu perwakilan dari Kabupaten Way Kanan.

Alfero, sapaan akrabnya, anak pertama dari pasangan H riduan (doan) dengan hajah

Gustiana caniaho

 

Muhammad alfero

memiliki tekad kuat untuk mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan dan Lampung di kancah nasional. Ia telah mempersiapkan diri dengan matang, mengikuti sesi latihan dan mempersiapkan segala keperluan untuk malam final.

 

“Persiapan saya sudah cukup, karena kami dari perwakilan Way Kanan sudah melakukan sesi latihan dan mempersiapkan keperluan-keperluan yang akan dibutuhkan pada saat acara pemilihan nanti,” ujar Alfero (11/5/2024).

 

Dengan media ini

Alfero juga menjelaskan bahwa dirinya insyaallah tidak hanya memfokuskan diri pada penampilan, tetapi juga pada pengembangan diri dan wawasannya. Ia mengaku ingin menjadi duta yang dapat membawa perubahan positif bagi Lampung., kekhususan nya lampung Waykanan,.

 

Mulyadi sebagai biro media online tinta informasi wilayah kabupaten Waykanan provinsi Lampung,mendukung penuh kepada Muhammad alfero,

 

Melalui media ini H riduan (doan) dengan hajah Gustiana caniago memohon doa dan dukungan nya bagi seluruh masyarakat khususnya kabupaten Waykanan provinsi Lampung dan sekitar nya untuk puttra kami , insyaallah akan tampil sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.,ucap H riduan (doan ) dengan media .

 

Muhammad alfero tujuan dari pada untuk ikut serta ,alfero menjelaskan

“Harapan saya tentunya ingin menghasilkan sesuatu keberhasilan yang terbaik. Tujuan saya untuk membanggakan kedua orang tua dan keluarga saya serta mengharumkan nama kabupaten Way Kanan,” ucap Alfero me,.

Dengan media ini.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *