Bandar Lampung

Prabowo Subianto : Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Pilihan Masyarakat Lampung.

Avatar photo
194
×

Prabowo Subianto : Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Pilihan Masyarakat Lampung.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga Presiden terpilih menyatakan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam acara halal bihalal keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lampung di Hotel Novotel Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (11/05/2024) malam.

“ Bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah memilih satu-satunya nama sebagai Calon Gubernur Lampung. Nama itu adalah Rahmat Mirzani Djausal yang merupakan Ketua DPD Gerindra Lampung yang telah mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan menjadikan Gerindra sebagai Partai pemenang di Provinsi Lampung, ” Kata Ahmad Muzani, disambut riuh ribuan pengurus, kader dan sayap Gerindra.

Ahmad Muzani menjelaskan bahwa, ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal oleh Prabowo Subianto, tidak lepas dari pandangan saran yang beliau dengar dari berbagai macam profesi, Ulama dan Nyai di Lampung.

“ Di Lampung, Pak Prabowo sudah berkesimpulan, orang yang tepat adalah Rahmat Mirzani Djausal. Mudah-mudahan ditetapkannya Mirza akan mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak,” katanya.

Karena itu, Ahmad Muzani meminta kepada Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga tingkat Provinsi di Lampung untuk bersatu memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung.

“ Marilah kita bersatu kembali, bergandengan untuk memenangkan Mirza sebagai Gubernur Lampung. Pak Prabowo yakin dan percaya loyalitas masyarakat Lampung akan dibuktikan pada 27 November mendatang,” pungkasnya dengan penuh keyakinan bahwa masyarakat Lampung tetap akan mendukung penuh Mirza seperti dukungan saat Pileg kemarin.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *