Ogan IlirSumatera Selatan

Didampingi Camat Rantau Alai, Ketua Forum Kades, Kades Tanjung Mas Gelar Konferensi Pers

Avatar photo
193
×

Didampingi Camat Rantau Alai, Ketua Forum Kades, Kades Tanjung Mas Gelar Konferensi Pers

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Ogan Ilir— Konferensi pers Camat Rantau Alai Febrina Mudianti SP., M.Si.,menjelaskan di hadapan media bahwa Vidio yang viral berdurasi 29 detik yang beredar di medsos, itu bukan oknum kades kecamatan rantau Alai berdasarkan keterangan dari pihak Polres Ogan ilir

 

 

Acara tersebut di hadiri Camat Rantau Alai bersama Ketua Forum Kepala Desa (Kades) Kecamatan Rantau Alai mendampingi Kades Tanjung Mas , Kanit Intel polsek rantau Alai dan insan pers yg sempt hadir bertempat di Aula kantor Camat Rantau Alai, Rabu 16/05/2024

 

“Kepada rekan – rekan pers terimakasih kehadirannya, di sini kami sampaikan dan luruskan bahwa pemberitaan yang viral itu tidak benar.

 

Di tempat yang sama Melalui konferensi pers Kades Tanjung Mas Afriano menyampaikan langsung bahwa Vidio syur yang berdurasi 29 detik itu bukan saya, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khususnya masyarakat di Kecamatan Rantau Alai atas kegaduhan dan segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pemberitaan mengenai dirinya tersebut.

 

 

“Saya selaku Kades Tanjung Mas dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas segala kegaduhan dan ketidaknyamanan yang terjadi akibat pemberitaan viral video 29 detik yang tersebar luas baik di media sosial, media elektronik, maupun media online itu tidaklah benar”, ujarnya.

 

Di tempat yang sama, Kailani selaku nj Forum Kades Kecamatan Rantau Alai hanya meluruskan bahwa pemeran pria dan wanita dalam video viralllll cyir yang berdurasi 29 detik di pemberitaan bukanlah Kades Tanjung Mas ataupun Kades – kades lainnya di Kecamatan Rantau Alai saya sudah berkoordinasi dengan polres Ogan Ilir bahwa video syur 29 detik yang sempat viral di medsos tersebut bukan oknum kades ataupun masyarakat Rantau Alai .

 

“Jadi, jelas sudah bahwa pemberitaan viral dan video viral itu tidaklah benar adanya. Dengan begitu, Kecamatan Rantau Alai ini bersih dari hal yang demikian”, pungkasnya. ( Abbas PPWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *