Bandar Lampung

Tiga wanita mengendara motor Scoopy seruduk pantat truk hingga terkapar

Avatar photo
391
×

Tiga wanita mengendara motor Scoopy seruduk pantat truk hingga terkapar

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG— Pengendara motor bonceng tiga mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa, Bandar Lampung, Kamis 16 Mei 2024. Tepatnya di depan gedung Pascasarjana Polinela.
Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri melalui Kanit Gakkum Ipda Gunawan membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

“Iya benar. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Scoopy BE 3656 DLA dengan mobil truck trailer Hino A 9129 TZ,”kata Ipda Gunawan.

Ipda Gunawan menyebutkan, berdasar hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, sebelum lakalantas, pengendara motor Honda Scoopy yang dikendarai DTM berbonceng tiga melaju dari Bundaran Tugu Raden Intan menuju arah Way Halim.
“Dugaan sementara, pengemudi motor tidak konsentrasi ke arah depan, kendaraan menabrak bak bagian truck yang sedang berhenti mengantri BBM,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pengendara motor dan penumpang sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Ipda Gunawan menerangkan, pengendara motor, DM yang tinggal di Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu mengalami patah gigi, robek di dagu, memar kepala, sesak dan luka di hidung.
“Setelah luka ditangani oleh tim medis RS Bhayangkara, DM sudah diperbolehkan pulang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *