OKISumatera Selatan

Polres OKI bergerak cepat lakukan penyelidikan meninggal nya Ari Prabowo salah satu karyawan PT Oki pulp dan paper mills di dalam bak limbah pabrik 

Avatar photo
243
×

Polres OKI bergerak cepat lakukan penyelidikan meninggal nya Ari Prabowo salah satu karyawan PT Oki pulp dan paper mills di dalam bak limbah pabrik 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OKI— Terkait meninggalnya karyawan PT OKI pulp dan paper mills di dalam bak limbah Abrik Hal medapatkan perhatian khusus dari Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, yang meninjau langsung tempat kejadian perkara terkait tewasnya salah satu karyawan PT. Oki pulp dan paper mills di kecamatan Air Sugihan kab. OKI. Minggu, 19/05/24

 

Keberangkatan Kapolres OKI dari Kayuagung sekira pukul 10.00 wib menuju benteng kuto besak Palembang, untuk bersama sama dengan Kapolsek Air Sugihan Iptu Rio Trisno, SH, MH dan personil menuju ke PT. Okii pulp di Kec Air Sugihan.

 

Kapolres OKI tiba di Polsek air Sugihan untuk konsolidasi awal, kemudian menuju ke TKP dan bertemu manager security Lukman R. Siregar dan Yuswar HSE PT. Oki pulp, yang kemudian langsung melakukan pengecekan TKP dan menanyakan kronologis kejadian pada beberapa rekan kerja Saudara Ari Prabowo saat kejadian.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut, ia mengatakan pihaknya ( polres OKI ) turut berduka cita atas meninggalnya karyawan PT Oki pulp paper mills.

 

Saat ini Polres OKI dan Polsek Air Sugihan sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, imbuhnya.

 

Kita sedang mengumpulkan barang bukti lain yang terindikasi penyebab terjadinya kejadian tersebut sehingga terperosok kedalam tangki limbah dan melakukan pemeriksaan rekan kerja AP sebelum kejadian, saat dan setelah kejadian untuk memperjelas time line peristiwa itu jelasnya.

 

Kita juga berkoordinasi dengan departemen ETP / pengelolahan limbah untuk memastikan safety saat kerja.

 

Saat ini proses penyelidikan masih berlangsung dan akan di sampaikan lebih lanjut apakah ada tindak pidana atau memang murni kecelakaan kerja, setelah upaya penyelidikan selesai, tandasnya. ( Abbas PPWI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *