Lampung Utara

Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar Di Lapangan Stadion Sukung Lampura

Avatar photo
188
×

Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar Di Lapangan Stadion Sukung Lampura

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, Lampung Utara— Pengajian Akbar dan do’a bersama masyarakat Lampung Utara di adakan Stadion Sukung Kotabumi,Terlihat para jamaah antusias khidmat saat mengikuti kegiatan pengajian akbar dan doa selasa (21/05/24)

 

Acara pengajian digelar dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Lampung Ir.Hi. Arinal Djunaidi beserta Ketua TP PKK Provinsi Lampung ibu Hj. Riana Sari Arinal Junaidi, S.H. beserta Jajaran Pemerintah Provinsi di Kabupaten Lampung Utara Dalam pengajian yang menghadirkan penceramah Ustadz Dr. KH. A. Buchori Muslim,LC.MA., juga dihadiri Pejabat (Pj.) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si., dan juga jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupatimengapresiasi Gubernur Lampung karena pada rangkaian Kunkernya di Kabupaten Lampung Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Senam Bersama Perwosi Lampung Utara, Menebar Benih Ikan di Sungai Way Sesah, menyalurkan pemberian bantuan Bedah Rumah. Kemudian juga, pemberian Kursi Roda, pemberian Paket Sembako kepada masyarakat.

 

Pengukuhan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Lampung, dan diakhiri dengan kegiatan pasar murah, penyerahan bantuan masjid, santunan anak yatim dan penyerahan bantuan lainnya pada acara Pengajian Akbar yang kita laksanakan saat ini.

 

“Ini adalah wujud perhatian dan kecintaan dari Bapak Gubernur Arinal Junaidi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara,”tutup nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *