Pringsewu

Semangat Baru Dalam Perang Melawan Narkoba: Penutupan Workshop dan Orientasi P4GN Bagi Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu.

Avatar photo
516
×

Semangat Baru Dalam Perang Melawan Narkoba: Penutupan Workshop dan Orientasi P4GN Bagi Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU — Pada hari yang bersejarah ini, Minggu, 26 Mei 2024, kita menyaksikan penutupan Workshop dan Orientasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika) yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari 24 hingga 26 Mei 2024 di STIT Pringsewu.

Acara yang diselenggarakan oleh DPD GRANAT Provinsi Lampung bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung) bagi Pengurus DPC GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kabupaten Pringsewu ini telah berhasil mengumpulkan para pejuang anti-narkotika dari seluruh penjuru Kabupaten Pringsewu, yang bersatu dalam tekad dan semangat untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Workshop dan Orientasi ini tidak hanya memberikan pengetahuan dan strategi efektif dalam P4GN, tetapi juga telah menginspirasi dan memotivasi para peserta untuk terus berkomitmen dalam perjuangan mereka. Setiap sesi, setiap diskusi, dan setiap kolaborasi yang terjadi selama acara ini telah membentuk fondasi yang kokoh bagi gerakan anti-narkotika di Kabupaten Pringsewu.

Sebagai penutup yang menginspirasi, kita merasa terhormat dan bangga karena acara ini ditutup oleh sosok yang luar biasa, H. Tony Eka Candra, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung. Beliau adalah pemimpin yang tidak hanya dikenal karena kepemimpinannya yang visioner tetapi juga karena dedikasi tanpa henti dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Provinsi Lampung.

Dalam sambutan penutupannya, H. Tony Eka Candra, didampingi oleh Dr. H. Fauzi (Ketua DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu) menekankan pentingnya kerja sama, komitmen, dan semangat yang tak kenal lelah dalam menghadapi tantangan besar ini. Beliau mengingatkan kita semua bahwa perjuangan melawan narkoba adalah tugas mulia yang memerlukan keberanian, keteguhan, dan keikhlasan.

“Kalian semua adalah garda terdepan dalam memerangi ancaman narkoba yang merusak generasi anak bangsa kita. Dengan pengetahuan yang telah kalian dapatkan dalam Workshop dan Orientasi P4GN ini, saya yakin kalian akan mampu membuat perubahan nyata di masyarakat. Jangan pernah menyerah, karena setiap langkah kecil yang kalian ambil dalam perjuangan ini adalah langkah besar menuju masa depan yang lebih baik dan bersih dari narkoba,” ujar H. Tony Eka Candra dengan penuh semangat.

Penutupan acara ini bukanlah akhir dari perjuangan kita, melainkan awal dari babak baru yang lebih kuat dan lebih terorganisir. Dengan ilmu dan semangat yang diperoleh dari Workshop dan Orientasi ini, kita akan melangkah maju dengan penuh keyakinan dan keberanian. Mari kita jadikan hasil dari Workshop dan Orientasi P4GN ini sebagai pedoman dan motivasi untuk terus berjuang demi masyarakat yang sehat, bebas dari narkoba.

H. Tony Eka Candra menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan acara ini. Kepada para pemateri / nara sumber dari BNN Provinsi Lampung, Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung, para Konselor DPD GRANAT Provinsi Lampung dan kepada seluruh peserta.

Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat yang tak pernah padam. Bersama-sama, kita pasti bisa menciptakan Pringsewu yang Bersinar (Bersih Dari Narkoba).

Selamat berjuang, dan tetaplah menjadi inspirasi bagi masyarakat kita. (*)

Oleh: Susanto, S.S., S.H., M.Hum., M.A., M.H., Ph.D.
Konselor/Penyuluh P4GN DPD GRANAT Provinsi Lampung / Dosen Universitas Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *