Kayu AgungSumatera Selatan

Bungkamnya Inspektorat OKI Terkait Realisasi Bangunan Pasar Kayu Agung Yang Dikeluhkan

Avatar photo
1006
×

Bungkamnya Inspektorat OKI Terkait Realisasi Bangunan Pasar Kayu Agung Yang Dikeluhkan

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Kayu Agung — Realisasi pembangunan los dan kios pasar Kayu Agung, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten OKI, yang dikeluhkan pedagang hingga kini belum menemukan titik terang mengenai perbaikannya dibagian atap yang transparan, hal tersebut terlihat dari berbagai pihak yang berkepentingan tidak ada satupun yang memberikan tanggapan.

 

Kepala Inspektorat OKI, Syaparudin, saat mulai berita ditertibkan, hingga dikirimkan di nomor WhatsApp 0812-7872-**** yang bersangkutan sampai detik ini tak memberikan informasi dan penjelasan apapun meski sudah ada tanda ✓✓.

 

Tak ketinggalan, Bidang Investigasi Inspektorat Kabupaten OKI, Andika, pun ikut-ikutan bungkam tidak memberikan respon apapun, berbeda dengan sebelumnya, yang tetap memberi jawaban meski slow respon.

 

Melihat ponomena tersebut menjadi tanda tanya besar tentang sikap Inspektorat Kabupaten OKI mengapa bungkam terkait permasalahan yang menjadi soal bagi masyarakat tersebut.

 

Diketahui realisasi anggaran pembangunan los dan kios pasar Kayu Agung berjumlah Rp. 5.420.000.000 pada tahun 2023 lalu, menjadi pertanyaan mengenai standar pekerjaan pembangunan, kios sa los pasar Kayu Agung terutama bagian atap yang transparan, yang kini menjadi keluhan dan persoalan. (Tim PPWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *