Bandar Lampung

M. Rizki Assani Resmi Menyandang Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.K)

Avatar photo
176
×

M. Rizki Assani Resmi Menyandang Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.K)

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG TintaInformasi.Com—

“Perguruan Tinggi Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar kegiatan program wisuda Sarjana (S1) dan program pasca sarjana S2 periode Genap Tahun 2023-2024 yang diikuti oleh 1.012 mahasiswa/i di Kampus Paska sarjana UBL Lampung, Rabu (29/5/2024) Pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai.

 

Rektor UBL Bandar Lampung Prof.Dr.Ir M.Yusuf S.Barusman,MBA dalam sambutannya mengatakan,

 

”Program sarjana S1 dan S2 hari ini di wisudakan, selamat sudah menyandang sarjana bagi S1 dan S2 resmi mendapat gelar Magister, Jangan merasa puas bagi siswa-siswi terus melangkah maju untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi ” Katanya.

 

”Dari hasil keputusan rapat oleh pejabat yang berwenang di UBL Bandar Lampung sebanyak 1.012 mahasiswa yang Wisuda Pasca Sarjana S1 dan S2,” Ujar Rektor.

 

Ditempat yang sama M. Rizki Assani S.I.K peserta mahasiswa S1 Wisuda mengaku,

 

” Saya sangat bangga dan berterima kasih pada hari ini Saya telah di wisuda dari perguruan tinggi Universitas Bandar Lampung (UBL),” Ucapnya Kepada media Asia Media Televisi

 

”Saya akan jaga terus nama baik UBL, semoga dengan mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.K), Semoga saya dapat memberikan ilmu yang saya peroleh kepada Masyarakat dan Bangsa,” Tambah Rizki Assani.

 

Siti Rivngatin, M.Pd selaku Ibu sangat terharu dan bahagia melihat anak ke-2 nya bisa sampai sarjana wisuda S1 di UBL Lampung.

 

” Saya berterimakasih kepada UBL Lampung yang telah memberikan Beasiswa 100 persen kepada putra saya M.Rizki Assani, Semoga ilmunya yang di dapat bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” Pungkas nya.

(Red An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *