Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Timur

SMA Negeri 1 Sekampung Udik Gelar Acara Pelepasan Siswa Angkatan 16, Kepala Sekolah Nafsiah Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Walimurid.

18
×

SMA Negeri 1 Sekampung Udik Gelar Acara Pelepasan Siswa Angkatan 16, Kepala Sekolah Nafsiah Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Walimurid.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 yang berada di Desa Gunung Pasir Jaya Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur menyelenggarakan acar pelepasan 236 orang siswa angkatan 16 yang dinyatakan telah lulus menempuh ujian akhir dan tiba saatnya untuk diserahkan kembali kepada Walimurid masing-masing, Rabu (8/5/2024).

 

Hadir dalam acara pelepasan para siswa ini, terdiri dari Camat Sekampung Udik Putu Ardiana, Kapolsek Sekampung Udik AKP Rihamuddin Nur, Danramil, Kepala Puskesmas Kecamatan Emiyatun Azis dan Kepala Desa Gunung Pasir Jaya Dul Patah serta seluruh Walimurid SMAN 1 Sekampung Udik.

 

Acara pelepasan para siswa ini juga bertepatan dengan peringatan ulang tahun berdirinya SMAN 1 Sekampung Udik yang ke-18, dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Sekampung Udik, Nafsiah menyampaikan permohonan maaf sekiranya selama ini pihaknya belum mampu memberikan pendidikan secara maksimal karena keterbatasan di berbagai bidang dan juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada segenap Walimurid khususnya dan masyarakat pada umumnya bahwa selama ini telah menundukung kelancaran dalam proses belajar mengajar.

 

Camat Sekampung Udik, Putu Ardiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pribadi maupun Pemerintah Kecamatan menyatakan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan kedepan para siswa lulusan SMAN 1 Sekampung Udik ini akan lebih berprestasi lagi, baik dalam bidang akademik maupun ekstra kurikulernya.

(A.Wahid)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *