Kota MetroLampung

Pengurus DPC LLI Kota Metro Adakan Rapat, Berujung Pemecatan Salah Satu Anggota 

Avatar photo
361
×

Pengurus DPC LLI Kota Metro Adakan Rapat, Berujung Pemecatan Salah Satu Anggota 

Sebarkan artikel ini

Kota Metro. Tintainformasi.com— Dalam rangka mempererat dan memperkokoh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Laskar Lampung Indonesia Kota Metro (DPC LLI-KM) Ketua Laskar Lampung Ir Ahmad Ridwan, S.E memimpin rapat tersebut. Kamis, (06/06/2024).

Bertempat di sekretariat jln. Kencana Indah no.09 Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro rapat dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC LLI-KM dan Pengurus Anak Cabang ( PAC) se Kota Metro.

Dalam sambutannya Ketua Laskar Lampung Indonesia Kota Metro Ir.Ahmad Ridwan, S.E yang dikenal dengan sapaan Iwan Munir mengatakan bahwa Laskar Lampung Indonesia Kota Metro kedepan harus lebih baik dan optimis untuk maju, dalam memimpin sebuah Ormas Iwan Munir tetap melakukan tindakan tegas kepada anggota jika dipandang melanggar AD/ART maupun etika.

“Sesuai kesepakatan dan persetujuan ke 5 Pengurus PAC Laskar Lampung Kota Metro sdr.Hsn di keluarkan dari Pengurus DPC LLI-KM”, tegasnya.

Dirinya juga menegaskan kepada semua anggota Laskar Lampung agar menjaga marwah dan nama baik Laskar Lampung. Siapapun mereka yang melanggar tetap akan dikeluarkan.

Ormas Laskar Lampung Kota Metro sebagai ciri khas suku Lampung harus menjunjung tinggi nilai-nilai peradaban, adat dan budaya Lampung yang harus dipatuhi aturannya.

Dihadapan forum Ketua Laskar Lampung mengatakan bahwa perkataannya pada sore ini akan dipertanggungjawabkan secara hukum dan secara agama.

“Perlu dicatat bahwa penyataan saya ini bisa saya pertanggungjawaban secara hukum dan secara agama”, ulasnya.

Lebih lanjut Iwan Munir mengatakan setiap aksi akan ada reaksi, oleh sebab itu dirinya segera mengambil keputusan tegas dengan memberhentikan sdr. Hsn sebagai anggota Laskar Lampung Kota Metro dan jika yang bersangkutan masih mengaku ngaku anggota Laskar Lampung untuk mendapatkan sesuatu hal tidak menjadi tanggung jawab pengurus Laskar Lampung.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *