Sumatera SelatanSungai penuh

Pemerintah Desa Koto Tinggi Kembali Salur kan BLT – DD Tahap Dua 

Avatar photo
264
×

Pemerintah Desa Koto Tinggi Kembali Salur kan BLT – DD Tahap Dua 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH —  Bertempat di kantor Desa Koto Tinggi Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh Rabu 12/6/2024 penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari dana desa (DD) tahap 2 Untuk Bulan April, Mei dan Juni Sebanyak Rp.900 000 di terima sebanyak 39 KK.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga Desa koto Tinggi yang terdampak secara ekonomi akibat kondisi sulit sedang dihadapi masyarakat.

Dana BLT ini merupakan upaya nyata pemerintah Desa koto tinggi dalam memberikan bantuan kepada masyarakatnya yang membutuhkan, khususnya di tengah situasi yang penuh tantangan seperti saat ini.

Saat penyaluran BLT di hadiri oleh Kepala Desa, BPD, Babinsa, Pendamping Desa dan perangkat desa yang hadir.

Kepala Desa koto tinggi Arman, juga mengatakan dengan ada nya bantuan diharapkan mampu meringankan beban ekonomi warga Desa koto Tinggi dan membantu mereka untuk tetap berdiri di tengah kesulitan. Proses penyaluran BLT tahap dua ini dilakukan dengan cermat dan transparan.

Setiap penerima bantuan diwajibkan untuk hadir secara langsung sesuai jadwal yang telah ditentukan guna memastikan bahwa bantuan disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban serta untuk memastikan efektivitas dari program bantuan ini, warga Desa koto tinggi sangat mengapresiasi upaya pemerintah desa dalam menyelenggarakan program ini.

Mereka menyambut baik kegiatan penyaluran BLT ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat setempat. Semoga dengan adanya penyaluran BLT ini, masyarakat Desa koto tinggi dapat sedikit lega dan memperoleh tambahan dukungan dalam menghadapi masa sulit ini.

Kita bersama-sama berharap agar kegiatan kegiatan serupa terus dilaksanakan demi kesejahteraan bersama dan membangun solidaritas di antara seluruh elemen masyarakat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *