Jakarta SelatanTebet

Caramel Spa Tebet Jakarta Selatan Diduga Kebal Hukum

Avatar photo
197
×

Caramel Spa Tebet Jakarta Selatan Diduga Kebal Hukum

Sebarkan artikel ini
Caramel Spa Tebet Jakarta Selatan Diduga Kebal Hukum

TINTAINFORMASI.COM, JAKARTA— Caramel spa di jalan Tebet Utara 1 RT 04 RW 10 Kel Tebet timur kec Tebet, Kota Jakarta Selatan. Dengan vulgar Membuka praktek Prostitusi terselubung yang tidak sesuai dengan perijinan yang dimiliki terlihat menyajikan wanita muda dan seksi sangat mengoda bagi kaum lelaki hidung belang yang datang berkunjung.

Saat tim investigasi media online datang berkunjung ke Caramel spa bertemu dan di layani kasir. Rabu 12 Juni 2024.

Tim investigasi media dengan menyamar sebagai tamu guna investigasi seperti yang di laporan warga masyarakat bahwa tempat spa tersebut ada prostitusi terselubung spa hanya sebagai kedok perijinannya.Tim investigasi media di layani dengan ramah dan baik. Kasir menjelaskan secara detail paket yang tersedia dan bisa di coba. Ketika tim investigasi mencoba memancing apakah di sediakan alat pengaman, kasir menjawab sudah di siapkan badan di jamin fresh dan segar setelah selesai.

Tim investigasi media setelah menemukan bukti nyata dengan hasil rekaman percakapan dengan kasir dan terapisnya serta foto juga video berencana melaporkan ke dinas pariwisata DKI jakarta dan satpol pp serta juga akan berkirim surat resmi ke PJs Gubernur Heru untuk segera kroscek ke lapangan atau lokasi penemuan prostitusi terselubung di wilayah Tebet Jakarta selatan tepatnya dibarisan ruko Tebet Utara 1 yang rata rata tempat usaha hanya ada Caramel spa yang menyediakan pijat plus-plus beraroma ‘Esek-esek, mirisnya dengan berani dan vulgar menawarkan layanan plus plus dengan sistem paket. Jika benar terbukti di lapangan silahkan segera di tutup secara permanen sesuai dengan perda DKI jakarta.

Padahal PJs Gubenur DKI Heru berkomitmen memberantas segala praktek prostitusi dan perdagangan perempuan di wilayah DKI Jakarta. Caramel spa ini disebut sebut “Kebal Hukum” luput dari pengawasan Sudin parenkraf jakarta selatan.

Ozzy Sudiro sebagai ketua Kwri ( komite wartawan Reformasi Indonesia ) sekaligus Sekjen majelis pers sangat miris dengan temuan ini. Dan sangat mendukung agar di laporkan ke PJs Gubenur dan dinas terkait kami akan terus ikut mengawal sampai temuan ini di tindak lanjuti dan mendapatkan tindakan tegas dari Pemda DKI jakarta.

Ketika rilis berita ini di konfirmasi tidak mendapatkan respon dari owner atau penanggung jawab spa.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *