Sumatera SelatanSungai penuh

Wako Ahmadi Secara Resmi Buka Acara Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Avatar photo
303
×

Wako Ahmadi Secara Resmi Buka Acara Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Sebarkan artikel ini
Wako Ahmadi Secara Resmi Buka Acara Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Pemerintah Kota Sungai Penuh terus melaksanakan langkah langkah kongkrit penanganan stunting dengan melaksanakan acara Intervensi serentak pencegahan stunting di Kota Sungai Penuh, Rabu (19/6)

Bertempat di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Ahmadi,S.Sos membuka secara resmi intervensi serentak pencegahan stunting di Kota Sungai Penuh, turut Hadir Unsur Forkopimda, Sekda Alpian,dan kepala SKPD terkait serta Ibu-Ibu balita dan Ibu Hamil.

Pemerintah Kota Sungai Penuh telah memperoleh prestasi yang luar biasa tentang penanganan stunting , juara 2 tingkat Nasional dan Juara 1 tingkat Provinsi Jambi.

” Berkat kerja keras dan kerja sama dari semua pihak alhamdulillah kita telah berhasil menurunkan angka stunting secara signifikan di Kota Sungai Penuh, untuk itu jangan berpuas diri kita harus terus tuntaskan stunting sampai selsai. ” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi memeberikan secara simbolis bantuan stunting kepada anak balita dan Ibu Hamil.

Lebih lanjut Walikota Ahmadi Zubir menambahkan, ” Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter serta mampu berdaya saing di era global, kami berharap kepada Puskesmas dan Dinas terkait untuk terus bergerak dan berkerja keras menuntaskan masalah stunting, sehingga masalah ini dapat kita selsaikan “Tutupnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *