Ogan IlirSumatera Selatan

Polres Ogan Ilir Gelar Peringatan Hari “Bhayangkara Ke-78” 30 Anak Disunat Dan 150 Warga Periksa Kesehatan Gratis

Avatar photo
352
×

Polres Ogan Ilir Gelar Peringatan Hari “Bhayangkara Ke-78” 30 Anak Disunat Dan 150 Warga Periksa Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Polres Ogan Ilir Gelar Peringatan Hari "Bhayangkara Ke-78" 30 Anak Disunat Dan 150 Warga Periksa Kesehatan Gratis

Tintainformasi.com, OGAN ILIR— Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir menggelar acara bakti kesehatan yang meriah dengan mengadakan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan . Sebanyak 30 anak mengikuti prosesi sunatan massal yang diselenggarakan di Poliklinik Polres Ogan Ilir. Selain itu, 150 orang juga menjalani pemeriksaan kesehatan dalam kegiatan yang dihadiri oleh pejabat utama Polres dan anggota polri lainnya, kegiatan tersebut dilaksanakan kamis (20-6-1024) sebagai rangkaian perayaan hari Bhayangkara ke 78 di Ogan Ilir.

 

Acara tersebut Dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman turut hadir juga Kabag SDM Polres Ogan Ilir, KOMPOL Sigit Widodo SH.MH, serta pengurus Bhayangkari Polres Ogan Ilir, yang menambah semarak dan kehangatan dalam suasana perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78 di Institusi Kepolisian.

 

Sementara itu, Kasie Dokes Polres Ogan Ilir Aipda Husni Mubarok Ps menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kesehatan masyarakat dan untuk mempererat hubungan baik dengan warga Ogan Ilir.

 

“Para orang tua dari anak-anak yang mengikuti sunatan massal pun turut menyampaikan apresiasi mereka atas terselenggaranya kegiatan ini. Mereka menyatakan rasa syukur dan harapannya agar kegiatan sosial semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk manfaat lebih banyak warga”, katanya.

 

Acara tersebut tidak hanya menawarkan pelayanan sunatan secara gratis, tetapi juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang menjalani proses sunat. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi peringatan hari Bhayangkara, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Ogan Ilir. (hms_mdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *