LampungPringsewu

Sambut Hut Bhayangkara, Polsek Gadingrejo Gelar Aksi Bersih-Bersih di Gereja Yustinus Martir*

Avatar photo
189
×

Sambut Hut Bhayangkara, Polsek Gadingrejo Gelar Aksi Bersih-Bersih di Gereja Yustinus Martir*

Sebarkan artikel ini
Sambut Hut Bhayangkara, Polsek Gadingrejo Gelar Aksi Bersih-Bersih di Gereja Yustinus Martir

Tintainformasi.com, Pringsewu— Aparat Kepolisian dari Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu mengadakan aksi bersih-bersih lingkungan di Gereja Yustinus Martir, Pekon Gadingrejo Utara, Gadingrejo, Pringsewu pada Jumat (21/6/2024). Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolsek Gadingrejo, AKP Hasbulloh, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. “Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi lingkungan,” ujar AKP Hasbulloh.

Aksi bersih-bersih ini melibatkan puluhan anggota polisi yang dengan semangat membersihkan area sekitar gereja, termasuk halaman dan ruang-ruang di dalam gereja. Mereka tampak bersemangat dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk para jamaah.

Selain aksi bersih-bersih, Polsek Gadingrejo juga merencanakan berbagai kegiatan sosial lainnya dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78. “Kami ingin HUT Bhayangkara tahun ini lebih berkesan dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan seperti ini adalah salah satu cara kami menunjukkan dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat,” tambah AKP Hasbulloh.

Mantan kapolsek Pagelaran ini juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *