Lampung Tengah

Wujud Sinergitas, TNI – Polri di Lampung Tengah Gelar Olah Raga Bersama Hingga Fun Game Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

Avatar photo
221
×

Wujud Sinergitas, TNI – Polri di Lampung Tengah Gelar Olah Raga Bersama Hingga Fun Game Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
Wujud Sinergitas, TNI – Polri di Lampung Tengah Gelar Olah Raga Bersama Hingga Fun Game Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

Tintainformasi.com, Lampung Tengah -Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Lampung Tengah terus diwujudkan melalui kegiatan Olahraga bersama hingga fun game dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan yang digelar di lapangan apel Mapolres Lampung Tengah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M bersama Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P dan Wadanyon B Pelopor Gunung Sugih AKP William Sinaga, S.H dengan dihadiri oleh sejumlah Pejabat penting lainnya, termasuk Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik beserta para pengurus Bhayangkari dan Ibu Persit dari Kodim 0411/KM. Sabtu (22/6/24) pagi

Usai melaksanakan olahraga bersama, para peserta menikmati hidangan yang telah disediakan, kemudian acara dilanjutkan dengan fun game diantaranya ialah lomba kelereng, joget balon, tepung estafet, lomba memasukkan paku ke dalam botol, bakiak beregu dan sebagainya.

Dimana, dalam fun game ini, berbagai doorprize atau hadiah menarik telah disiapkan oleh Kapolres Lampung Tengah untuk para pemenang lomba di acara fun game tersebut.

Para peserta yang hadir terlihat antusias dan gembira mengikuti seluruh rangkaian acara. Kegiatan ini juga menjadi sarana refreshing yang bermanfaat setelah menjalankan tugas sehari-hari.

Kepada awak media, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, yang sangat dibutuhkan dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan di wilayah kita, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.

“Melalui kegiatan ini, kami harapkan agar sinergitas TNI-Polri, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah akan lebih kompak ke depannya dan kami Polres Lampung Tengah bersama Kodim 0411/KM serta Batalyon B Pelopor Gunung Sugih berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, diwilayah Kabupaten Lampung Tengah,” demikian pungkasnya.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *