Lampung Timur

Organisasi Prabowo-Gibran Deklarasikan Dukungan untuk Rahmat Mirzani pada Pilgub Lampung

Avatar photo
257
×

Organisasi Prabowo-Gibran Deklarasikan Dukungan untuk Rahmat Mirzani pada Pilgub Lampung

Sebarkan artikel ini
Organisasi Prabowo-Gibran Deklarasikan Dukungan untuk Rahmat Mirzani pada Pilgub Lampung

Lampung Timur, Tintainformasi.com Puluhan organisasi simpatisan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Lampung mendeklarasikan dukungannya kepada calon gubernur (cagub) Lampung Rahmat Mirzani Djausal, di Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (24/6/ 2024).

Puluhan organisasi pendukung Prabowo-Gibran Lampung membentuk 60 kelompok relawan untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal dalam Pilgub Lampung 2024.

Dukungan para relawan yang sebelumnya berfokus pada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 kini diarahkan untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai gubernur Lampung untuk membawa program Prabowo ke tingkat daerah.

Deklarasi dukungan dan pembentukan relawan ini menjadi langkah awal yang penting dalam perjuangan politik Rahmat Mirzani Djausal menuju kursi gubernur Lampung.

Bacagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyatakan komitmennya untuk menuntaskan program-program yang telah dirancang oleh Prabowo-Gibran dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas.

Rahmat Mirzani Djausal menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menjalankan berbagai program pembangunan.

“Sebagai kader Gerindra yang diusung oleh Prabowo, saya berjanji akan bersinergi dengan Pemerintah Pusat agar program-program nasional dapat terealisasi hingga ke daerah,” kata Rahmat.

Rahmad mengatakan, ia akan berfokus pada penguatan potensi daerah yang ada di Provinsi Lampung. Dirinya berencana untuk memperkuat balai latihan kerja (BLK) hingga ke tingkat kecamatan untuk meningkatkan keterampilan dan kesejahteraan masyarakat lokal.

“Masyarakat yang memilih Prabowo-Gibran menginginkan agar semua program dapat terlaksana dengan baik. Salah satu kunci untuk mewujudkannya adalah melalui sinergi yang kuat antara pusat dan daerah,” ungkap Rahmat lagi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional Lampung Iwan Kurniawan menegaskan seluruh relawan Prabowo-Gibran Lampung akan tegak lurus mendukung dan memenangkan Rahmat Mirzani Djausal dalam Pilgub Lampung 2024.

“Seluruh relawan akan aktif bergerak dan terjun langsung ke masyarakat untuk memastikan bahwa program-program dari Prabowo-Gibran dapat diimplementasikan di tingkat daerah,” kata Iwan Kurniawan.

Adanya dukungan yang solid dari kelompok relawan Prabowo-Gibran dan strategi kampanye yang terkoordinasi, Rahmat Mirzani Djausal optimistis dapat meraih kemenangan pada Pilgub Lampung 2024. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *