Lampung Tengah

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Tengah Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Avatar photo
164
×

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Tengah Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama Forkopimda melaksanakan latihan menembak bersama, bertempat di lapangan tembak Wicaksana Laghawa Mapolres setempat. Sabtu (29/6/24) pagi.

Sebelum memulai kegiatan, para peserta terlebih dahulu mendapat bimbingan dan pelatihan cara pengoperasionalan senjata api dari para pelatih sebelum melakukan tembakan.

Sebab, setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata api termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak bersama tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

“Berbagai kegiatan sosial telah kita laksanakan, mulai dari bhakti sosial, bhakti kesehatan, bhakti religi, pemberian beasiswa terhadap siswa-siswi berprestasi dan hari ini kita adakan latihan menembak bersama,” ujarnya.

“Kegiatan latihan menembak ini, kami gelar untuk memperkuat sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah.” imbuhnya.

Tentu, dengan kegiatan ini kata Kapolres, diharapkan silaturahmi semakin terjalin dan sinergitas kekompokan semakin baik kedepan.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *