LampungPringsewu

Lomba Mancing dan Tangkap Ikan Bersama Adi Erlansyah, Ojo Lali !!! Sing Nganggo Kelambi Oren

25

Tintainformasi.com, Pringsewu — Lomba Mancing dan tangkap ikan bersama Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Pandan Surat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu berlangsung meriah, Sabtu (22/6/2024) pagi.

Acara ini dihadiri Adi Erlansyah calon bupati pringsewu, kasat Intel polres pringsewu Iptu M.anton Prabowo, Aris ketua tim kegiatan lomba mancing

Masyarakat tumpah ruah baik bapak-bapak maupun ibu-ibu dalam lomba mancing dan tangkap ikan tersebut.

Adi Erlansyah dalam pembukaan lomba mancing dan tangkap ikan didampingi Ibu Nana Adi Erlansyah bersama rombongan relawan.

Ketua panitia Ari Siswanto dalam sambutannya mengatakan, acara lomba mancing ini merupakan permintaan masyarakat dan didukung sepenuhnya oleh Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

“Ini ikan yang ditebar sebanyak 500 kg atau 5 ribu ekor. Pesannya, ojo lali karo kelambi warna orange (jangan lupa dengan baju warna orange),” kata AriAri sapaan akrabnya.

Ari Siswanto juga mengajak masyarakat untuk memilih Adi Erlansyah pada Pilkada 17 November 2024 mendatang.

“Insya allah Pak Adi Erlansyah terpilih, bisa sampaikan amanah kita. Mudah-mudahan ketika dia jadi Bupati nanti, setiap tahun ada lomba mancing seperti ini,” kata Ari.

Sementara itu, Bapak Adi Erlansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan mancing dan menangkap ikan di Kecamatan Sukoharjo ini.

“Kegiatan lomba mancing dan menangkap ikan ini adalah salah satu upaya kita untuk memupuk kekompakan,” ungkap Adi Erlansyah.

Menurutnya, dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa guyub, dan kegiatan di Pringsewu berjalan dengan baik.

“Ini terlihat bapak-bapak dan ibu-ibu sangat kompak. Dan bagi yang dapat paling besar akan dapat hadiah. Begitu juga dengan yang menang juara pertama akan mendapatkan 300 ribu dan juara 2 200 ribu. Semua ini saya berikan dalam rangka kekompakan kita,” kata Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah yang pernah menjadi Pj Bupati Pringsewu selama 1 tahun 9 bulan itu mengajak masyarakat bersinergi membangun Kabupaten Pringsewu lebih baik lagi kedepannya.

“Mohon doa restunya saya juga mau mencalonkan diri di Pilkada Pringsewu 27 November 2024. Mari kita bangun Kabupaten Pringsewu lebih maju dan sejahtera secara bersama-sama. Kita bersinergi mewujudkannya,” kata Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah mengajak masyarakat Kabupaten Pringsewu selalu guyub dan kompak dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat manfaat dan mendapat ganjaran dari Allah SWT,” kata Adi Erlansyah.(*)

Exit mobile version