Lampung Selatan

KETUM ORMAS JAB ASPRESIASI KINERJA BUPATI LAMSEL DALAM MENJALANKAN TANGGUNG JAWABNYA

Avatar photo
192
×

KETUM ORMAS JAB ASPRESIASI KINERJA BUPATI LAMSEL DALAM MENJALANKAN TANGGUNG JAWABNYA

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Salut dan saya berikan Aspresiasi yang setinggi tingginya kepada H.Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan,Walaupun sedang sakit tetapi Beliau tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Aspresiasi datang dari Ketua Umum Organisasi Masyarakat (ORMAS)Jati Agung Bersatu.Ronald Panggabean,dengan kinerja H.Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar.Kamis (4/7/2024)

Mungkin jika saya yang ada di posisi beliau,Bupati Lamsel.red.saya tidak akan sanggup menjalaninya,walaupun sedang sakit tetapi beliau tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

Hari ini dimana Bapak Bupati Berpakaian Dinas dengan tangan ditusuk jarum impus karena kesehatanya sedang tidak baik,tetapi beliau tidak mau mengecewakan seluruh Kepala Desa (KADES) yang ada di Kecamatan Natar dan di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Hari ini kan Bapak Bupati akan Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Seluruh Kepala Desa (KADES) di Kecamatan Natar dan Jati Agung,dari masa Jabatan dari 6 Tahun menjadi 8 Tahun masa Jabatan,walaupun kesehatan Pak Bupati sedang tidak baik,tetapi Beliau tetap menjalankan tanggung jawabnya dengan baik dan benar.

Salut pokoknya saya berikan Aspresiasi yang setinggi tingginya kepada H.Nanang Ermanto dalam menjalankan kinerjanya.

Hal senada pun di ucapkan oleh Wakil Ketua Umum (WAKETUM) Organisasi Masyarakat (ORMAS) Jati Agung Bersatu (JAB) Suyanto.

Saya merasa bangga mempunyai Bupati seperti bapak.H.Nanang Ermanto.dedikasi serta kinerja yang baik dan benar selalu di tunjukan oleh Pak Nanang dalam menjalankan Tugasnya.

Semoga Pak Bupati.H.Nanang Ermanto cepat di pulihkan kesehatanya agar bisa meneruskan serta menjalankan kerja tugasnya dalam Memimpin dan melanjutkan Program Program kerja di Kabupaten Lampung Selatan ini.Ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *