Lampung Tengah

Peluru Pistol Anggota DPRD Tembus Kepala Warga Tewas Ditempat

Avatar photo
620
×

Peluru Pistol Anggota DPRD Tembus Kepala Warga Tewas Ditempat

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Seputih Surabaya. Pistol milik Anggota DPRD Lampung Tengah berinisial MKD (42) meletus saat pesta pernikahan penyambutan besan di rumah Aliudin Dusun 1 Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah, Sabtu (06/07/24) sekitar pukul 10.00 Wib. Akibatnya seorang warga bernama Salam (35) meninggal dunia terkena peluru nyasar MKD.

Informasi yang dihimpun awak media, pagi itu pukul 10.00 Wib, MKD sedang menyambut kedatangan besan dirumah Aliudin bersama keluarga.

MKD bermaksud membunyikan letusan senjata api jenis pistol ke udara, namun peluru dari Pistol MKD malah nyasar mengenai kepala Salam warga setempat yang sedang duduk di gorong-gorong.

Korban Salam tersungkur berlumuran darah terkena peluru yang menembus kepalanya.

Warga yang menyaksikan kejadian itu segera melarikan Salam ke balai pengobatan terdeteksi, namun nyawanya tidak tertolong.

Petugas Polsek Seputih Surabaya segera mendatangi tempat kejadian dengan mengamankan pistol milik MKD dan meminta keterangan para saksi. Polisi juga memasang police line di TKP.

Oleh Polsek Seputih Surabaya dan keluarga, MKD diserahkan ke Polres Lampung Tengah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari Polres Lampung Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *