Lampung Tengah

Viral Pemberitaan Anak Yatim Piatu Putus Sekolah, Kapolres Bersama Komunitas Peduli Sosial Berikan Berbagai Hadiah dan Biaya Melanjutkan Sekolah

Avatar photo
149
×

Viral Pemberitaan Anak Yatim Piatu Putus Sekolah, Kapolres Bersama Komunitas Peduli Sosial Berikan Berbagai Hadiah dan Biaya Melanjutkan Sekolah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Sempat merasakan himpitan penderitaan hidup karena ditinggal mati oleh kedua orangtuanya karena sakit, bahkan sekolahnya sampai Kelas Lima SD juga harus berhenti karena ketiadaan biaya, namun setelah viral pemberitaannya dimedia sosial maka dari berbagai kalangan memberikan sumbangan dan bantuan biaya untuk melanjutkan sekolah bagi Amelia.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit juga menyampaikan bantuan yang merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhan, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat untuk meringankan beban hidup serta biaya untuk melanjutkan pendidikan bagi Amelia sehingga dia bisa menggapai masa depannya yang lebih baik.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Amelia yang tinggal bersama Neneknya dan didampingi keluarganya Lidiyawati di Kampung Gunung Agung Kecamatan Terusan Unyai Kabupaten Lampung Tengah.

Bantuan lainnya juga disampaikan oleh Komunitas Peduli Sosial yakni Yayasan Synergy Aid Network, bantuan yang diberikan berupa sembako, satu unit sepeda motor dan uang tunai untuk Amelia melanjutkan sekolahnya.

Dalam kesempatan itu, selaku keluarga Lidiyawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Tim Relawan Sosial yang telah memberikan bantuan, sehingga Amelia bisa kembali melanjutkan sekolahnya yang sempat terputus. (Team.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *