JambiSungai penuh

Pemkot Fokus Tangani Stunting, Wawako Antos Pimpin Rakor TPPS Penetapan Lokus dan Rencana Kerja 2024

Avatar photo
333
×

Pemkot Fokus Tangani Stunting, Wawako Antos Pimpin Rakor TPPS Penetapan Lokus dan Rencana Kerja 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Wakil Walikota sekaligus Ketua TPPS Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni, memimpin rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Sungai Penuh dalam rangka penetapan lokus dan rencana kerja TPPS Kota Sungai Penuh, Selasa (9/7).

Rakor TPPS yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh menghadirkan narasumber dari BKKBN Provinsi Jambi dan dihadiri para anggota tim dan stakeholder terkait lainnya.

Wawako Antos, dalam arahannya mengharapkan jajaran TPPS bisa bekerja serius sesuai bidang masing masing, agar pencapaian yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

” Kita jangan cepat berpuas diri atas capaian yang diraih, terus lah bekerja keras dan bekerjasama untuk mencapai target 100 persen, ” ujarnya.

Langkah intervensi serentak yang dilaksanakan, kata Wawako Antos, telah memberikan dampak positif yang luar biasa dan hal tersebut harus diikuti dengan langkah tindak lanjut melalui rencana kerja yang tersusun rapi dan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut wawako Antos tidak lupa memberikan apresiasi atas kerja keras TPPS Kota Sungai Penuh sehingga bisa menempatkan Kota Sungai Penuh urutan pertama di tingkat Provinsi Jambi dan urutan ke dua secara nasional. “Pertahankan kerja keras kita, ” imbuhny. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *