Bandar Lampung

UNDUR DIRI DARI PDI-P, DENDI ALBAR INGIN FOKUS BESARKAN GRIB

Avatar photo
153
×

UNDUR DIRI DARI PDI-P, DENDI ALBAR INGIN FOKUS BESARKAN GRIB

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — Dendi Albar Politisi DPC PDI-P Lampung Utara resmi mengundurkan diri dari partai berjuluk moncong putih. Keputusan Dendi bukannya tanpa alasan sebab dirinya mengaku ingin membesarkan ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Lampung.

Dendi demikian sapaan akrabnya saat berjumpa awak media mengatakan dirinya telah mempertimbangkan dengan matang ihwal keputusannya meninggalkan PDI-P. Menurutnya amanah yang di emban sebagai pemegang mandat Ketua DPD GRIB Lampung amatlah besar sehingga dirinya ingin fokus mencurahkan seluruh energi yang ia miliki untuk menggaungkan ormas GRIB yang dibidani sang ketua umum Rosario De Marshall atau yang biasa disapa Hercules.

Disinggung soal rencana kerja terdekatnya sebagai ketua DPD GRIB Lampung Dendi menuturkan bahwa dirinya berkomitmen untuk membangun sinergi dengan seluruh jajaran forkopimda dan seluruh elemen masyarakat guna menjaga kondusifitas dan stabilitas politik di Lampung, utamanya terkait Pilkada serentak November mendatang.

“Saya akan berjuang untuk membangun sinergi dengan forkopimda. Sebentar lagi ada pesta rakyat, GRIB ingin ambil bagian mengawal stabilitas dan keamanan” jelasnya

Lebih lanjut Dendi menambahkan kini memang sudah saatnya lahir sebuah kelompok yang benar-benar murni menggalakkan seruan persatuan. Demi kejayaan bangsa tak terkecuali di bumi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *