Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
BekasiJakarta

Masyarakat Pantai Bahagia Apresiasi Kepada Disperkimtan. Jalan Penghubung Kampung Blukbuk Muara Mati di Bangun

17
×

Masyarakat Pantai Bahagia Apresiasi Kepada Disperkimtan. Jalan Penghubung Kampung Blukbuk Muara Mati di Bangun

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekasi-Tintainformasi.com —

Terealisasinya Jalan Penghubung Kampung Blukbuk Muara Mati desa Pantai Bahagia kecamatan Muaragembong mendapat apresiasi warga kampung Muara Mati. Apresiasi masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) atas dilaksanakannya pembangunan jalan kurang lebih dengan panjang 1500 meter.

Dikatakan Tato tokoh pemuda kampung Muara Mati kepada awak media fokus, bahwa jalan penghubung tersebut sudah lama dinantikan oleh masyarakat, karena akses jalan tersebut terhubung langsung menuju pusat kantor pemerintahan desa Pantai Bahagia. Senin (22/7/2024).

Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan kami sangat berharap selain jalan kampung Blukbuk Muara Mati, masih banyak jalan dan fasilitas lain yang harus diperhatikan, karena infrastuktur jalan sangatlah Vital bagi masyarakat dan para nelayan untuk mencari nafkah.

masih dikatakan Tato, selain jalan yang layak, akan membuka ruang perekonomian warga, yang mayoritas sebagai nelayan untuk mempermudah dalam mengangkut hasil usaha Perikanan, bahkan kami sangat miris bila musim hujan tiba anak anak dalam menuju sekolah harus membuka sepatu dan berjalan di tanah licin yang penuh dengan lubang. Tapi Alhamdulilah, sekarang jalan tersebut sudah dibangun. terang Tato.

Saat dikonfirmasi Kepala desa Pantai Bahagia Maman juga mengapresiasi adanya pembangunan infrastruktur di kampung Muara Mati. Dikatakannya, bahwa Pemerintah desa Pantai Bahagia terus melakukan upaya dalam perbaikan Infrastruktur dan menyerap Aspirasi masyarakat, melalui Musyawarah Rencana Pembangunan di tingkat Dusun (Musdus) dan Musyawarah di tingkat Desa (Musdes) yang akan kita sampaikan juga pada Musyawarah Rencana Pembangunan di tingkat Kecamatan sampai ke Pemerintah Daerah Kabupaten  Bekasi. Senin (22/7/2024).

Saya sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, dari sekian banyak usulan dan Aspirasi warga Pantai Bahagia dapat segera terealisasikan dalam tahun 2024 ini, agar masyarakat desa Pantai Bahagia dapat merasakan adanya Pembangunan yang merata dan wilayah Pesisir Kabupaten Bekasi juga mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Tegas Maman. ( Redaksi )

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *