Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Ogan IlirOKISumatera Selatan

Rantau alai peringatan Hari lanjut usia Nasional

38
×

Rantau alai peringatan Hari lanjut usia Nasional

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Ogan ilir — Bertempat i kantor camat rantau alai, Dalam rangka memperingati hari lanjut usia ( HLUN ) dengan tema Lamsia terawat Indonesia bermartabat bertempat di kantor camat rantau alai Rabu 30 juli 2024.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua BK3S Prov.sumatera selatan HJ. Fauziah Mawardi Yahya, Ketua LK3S Hj. Nina, SH, ketua LLI OI , H. Sopian Hamid, Sekda Ogan Ilir H. Muksin Abdullah. ST. M.M .MT

Kepala dinas sosial Heriyanto. kesra Roihan . SKM. Diwakili Sub koordinator kesra OI, kepala pemberdayaan perempuan dan KB. Husni dayanti,S.sos, M.siKabupaten OI, Camat yang diwakilkan sekcam, karbik. SM

Kepala dinas sosial Heriyanto dalam kata sambutan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada pemerintah daerah kepada masyarakat rantau alai kab.Ogan Ilir semoga Bantun ini bisa bermanfaat bantuan berupa Sadang di berikan yang di kepada Lansia,tegas nya.

Di tempat yang sama Camat Rantau alai yang diwakilkan sekcam, karbik.SM mengucapkan selamat datang kepada Lamsia Dari 13 desa yang ada di kecamatan rantau alai.

Bupati Ogan Ilir yang di wakili oleh sekda OI H. Muksin Abdullah. ST. M.M .MT dalam sambutannya nya menyampaikan acara ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat Ogan Ilir yang sudah lanjut usia jaga pola makan,Jaga kesehatan dan olahraga yang teratur.

Ketua BK3S Prov.sumatera selatan HJ. Fauziah Mawardi Yahya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Ogan yang sudah memberikan dukungan dalam acara kegiatan Lamsia dalam memberikan bantuan dan peduli kepada Lamsia di Sumsel. Tegasnya ( Abbas pewarta)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *