Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
PalembangSumatera Selatan

Adakan Rakor Pengawasan Pilkada Serentak, Bawaslu Sumsel Undang Ratusan Awak Media di The Zuri Hktel Palembang

36
×

Adakan Rakor Pengawasan Pilkada Serentak, Bawaslu Sumsel Undang Ratusan Awak Media di The Zuri Hktel Palembang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Palembang — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumsel mengundang ratusan awak media dalam rangka kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) yang berlangsung di The Zuri Hotel Palembang, pada Senin 05 Agustus 2024.

Acara yang dibuka sejak pagi Pukul 08.00 Wib turut dihadiri sejumlah organisasi Pers di ada Sumatera Selatan diantaranya, PWI, AJI, IWO, IJTI, dan PPWI.

Ketua Bawaslu Sumatera Selatan, Kurniawan, dalam pidatonya singkatnya mengatatakan pentingnya peran media dalam pengawasan Pemilu.

“Media memiliki peran strategis dalam memberikan informasi yang mendidik masyarakat mengenai proses pemilu. Kami harap melalui sinergi ini, dengan media, pengawasan terhadap penetapan DPS dapat dengan akurat,” ujarnya.

Di tempat yang sama M. Abbas Umar salah satu pimpinan redaksi Media Pewarta Se-Nusantara mengucapkan terima kasih atas undangan semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling mengenal dan menjaga silahturahmi antar media dan Bawaslu provinsi Sumatera Selatan. Tegas nya.

Hingga usai, acara yang berbaur dengan tanya jawab tetap berjalan kondusif. (Rel PPWI )

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *