Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Merangin Jambi

Aktifitas Tambang Emas Ilegal ( PETI) Milik Jarwo, Terus Aktifitas Desa Tambang Baru

192
×

Aktifitas Tambang Emas Ilegal ( PETI) Milik Jarwo, Terus Aktifitas Desa Tambang Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, jambi Merangin —

Team Media tintainformasi.com Kab. Merangin,  Memantau kegiatan tambang emas ilegal milik Jarwo warga desa tambang baru ber aktifitas lancar tanpa di sentuh APH, siapa beking nya?

Saat konfirmasi sama. Pekerja di lokasi pekerja mengatakan milik pak Jarwo. Rumah nya depan jalan, Masuk Stopel beji besi pingir lintas ini. (29-08-2024)

Kami Sudah lama Berkerjaan jadi anak buah kerja milik Pak Jarwo, Tambang ini terus aktifitas walau pun sudah di pasang sepanduk himbauan dan larangan dari polsek, Tabir Jarwo tetap aktifitas tampa ada rasa takut.

Dalam Aktifitas tersebut Jarwo trus memantau aktifitas nya, Dia jarang ada lokasi, Jarwo Memantau melalui CCTV dekat plang stopel. Beji besi kalau ada mencurigakan ada mobil masuk Jarwo kasih informasi, dalam Pekerjaan di setop kan. Pekerja siap Siap Kabur, Itu tugas pemilik tambang emas ilegal milik Jarwo warga desa tambang baru. Laporan dari masyarakat Jarwo sudah bermain Tambang ilegal. Sudah bertahun tahun dekat stopel beji besi desa tambang baru walau pun Ada razia dari polres merangin Jarwo tetap aktifitas tampa ada rasa takut. Mungkin Jarwo kebal Hukum, Tampa Rasa takut APH. (Team.red)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *