Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungPesawaran

Bhabinkamtibmas Desa Banjaran – Desa Trimulyo, Anggota Polri Polsek Padang Cermin Telah Meningal Dunia

101
×

Bhabinkamtibmas Desa Banjaran – Desa Trimulyo, Anggota Polri Polsek Padang Cermin Telah Meningal Dunia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TintaInformasi.Com PESAWARAN-LAMPUNG —

“Innalillahi Wa’inna Lillahiroji’un, Bripka Chandra Utama Bhabinkamtibmas Desa Banjaran – Desa Trimulyo. Anggota Polri, Polsek Padang Cermin, Polres Pesawaran telah meninggal dunia. Kamis ( 29/08/2024 )

Menurut keterangan Kanit Intel Polsek Padang Cermin Aiptu Mastam saat di hubungi awak media ini melalui telepon, menyampaikan bahwa Bripka Chandara Utama meninggal dunia saat sedang berhenti di pinggir jalan di Desa hurun Kecamatan Teluk Pandan.

“Alm bawa motor sendiri kemudian ia menepi lalu terjatuh, posisi sudah berhenti motornya, namun apa mungkin kepalanya pusing atau gimana kita ga tau. Jelasnya.

Atas laporan warga di kantor Polsek, maka anggota langsung ke TKP.

Lalu dengan sigap anggota polsek padang cermin membawanya ke Puskes. Dari tempat kejadian lalu dibawa ke Puskes itu sudah ga ada bang,” Kata Mastam.

“Bripka Chandra meninggal dunia bukan karena kecelakaan, melainkan saat menepi dan berhenti di pinggir jalan lalu jatuh dan meningal dunia.” Terang Kanit Mastam.

Jenazah Bripka Chandra Utama saat ini sedang dalam perjalanan, di bawa menggunakan kendaraan Ambulance untuk di bawa pulang ke rumah kediamannya di derah Kurungan nyawa Negri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kebupaten Pesawaran.

(Red.Hr)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *