LampungLampung Tengah

Galang Silaturahmi, Camat Pubian Gelar Nyeruit Bersama dengan Papa Gaul dan Anggota DPRD 

58

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Dalam upaya memperserat tali silaturahmi, Camat Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara Nyeruit Besama dengan organisasi Papa Gaul Negeri Ratu Tanjung Kemala, Sabtu (17/8/2024) malam.

Dalam gelar acara nyeruit bersama ini juga terlihat hadir Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah yang baru dilantik dan merupakan putra daerah Kecamatan Pubian, Hanafi Pubian, selain itu hadir pula Kepala Kampung Riau Peringan.

Camat Pubian, Andi Nazola, SH. MM dalam kesempatan itu menyampaikan harapan bahwa diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat, baik yang terstruktur dalam organisasi maupun non organisasi agar semakin menggalang kekompakan demi kemajuan dan ketentraman bersama.

Camat juga berharap agar organisasi Papa Gaul Negeri Ratu Tanjung Kemala dapat menjadi pelopor bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan kegiatan yang bersifat kemanusiaan ataupun kegiatan-kegiatan yang bersifat positif lainnya. Oleh sebab itu sepatutnya organisasi kemasyarakatan yang telah berdiri ini dilengkapi administrasi dengan Badan Hukum secara resmi.

Exit mobile version