BontangKalimantan Timur

Kapolres Bontang Kaltim Dan Paguyuban Lampung Sai Membagikan Bendera Kepada Pengendara

17

Tintainformasi.com, Bontang Kaltim — Kapolres Bontang AKBP. Alex Frestian Lumban Tobing bersama Paguyuban Lampung Sai mengadakan acara pembagian pernak pernik dan bendera merah putih kepada pengendara di Jalan simpang empat Bontang Kecamatan Kabupaten Bontang Provinsi Kalimantan Timur, pada Selasa (13/8/2024).

Kegiatan Pembagian bendera kepada pengendara tersebut dilakukan di jalan simpang empat Bontang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing.

Terlihat personil Polres Bontang dan anggota Paguyuban Lampung Sai membagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Kapolres AKBP. Alex Frestian Lumban menyampaikan, bendera diberikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas di jalan raya.

” Personel kita dengan ramah menghentikan dan menyapa pengendara motor roda dua maupun roda tiga seperti becak motor yang melintas dan langsung melakukan pemasangan bendera merah putih ukuran kecil kepada kendaraan warga setempat, secara gratis, “ucapnya.

Lanjut Kapolres, bahwa ini merupakan rangkaian Kegiatan Polres Bontang dan Paguyuban Lampung Sai dan Paguyuban lain yang ada di Bontang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Hari ini kita membagikan 500 lebih bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas, khususnya para pengendara yang tertib berlalu lintas, dan ini bersifat rutin sebelum puncaknya nanti pada tanggal 17 Agustus, ” ujarnya menambahkan.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan, menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pembagian bendera ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas,” pungkas Kapolres. (Dedy).

Exit mobile version