Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
PalembangSumatera Selatan

Merinding ribuan Masyarakat antarkan Mawardi – Anita ke KPU Sumsel

74
×

Merinding ribuan Masyarakat antarkan Mawardi – Anita ke KPU Sumsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Palembang — Ribuan masa relawan, Mawardi – Anita (MATAHATI) terpantau telah memadati posko yang tak berjauhan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) sejak pagi hingga siang pada, Kamis (29/8).

Hasil pantauan di lapangan, ribuan masa yang tergabung dari sejumlah Partai pendukung, dan relawan MATAHATI terlihat antusias menunggu kedatangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel 2024.

Acara di buka dengan pernyataan sikap dan deklarasi dukungan para Ketua Partai Pengusung Calon Gubernur dan Calon Wagub Sumsel, Mawardi – Anita.

“Kami siap patuh dan taat pada keputusan Partai untuk mengantarkan dan memenangkan pasangan Calon Gubernur Ir. H. Mawardi Yahya, dan Wakil Gubernur Hj. RA Anita Noeringhati, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2025-2030. Kami juga siap menjalankan dan menggerakkan seluruh kekuatan partai politik untuk memenangkan pasangan Mawardi – Anita diseluruh Provinsi Sumatera Selatan. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita,” tegas, Kartika Sandra Desi di hadapan para Ketua Partai Pengusung Matahati.

Sementara itu, Mawardi Yahya dalam pidatonya, menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Kader dan Simpatisan yang telah hadir dan datang hari ini. “Insyaallah, Sumatera Selatan akan Kita bawa dan kembalikan kejaya’annya, seperti di kepemimpinan Gubernur Syahrial Oesman dan Gubernur Alex Noerdin.”

Hingga kemudian, Mawardi – Anita bertolak ke KPU Sumsel bertolak ke KPU yang turut di arak dengan bunyi suara yel-yel, ondel-ondel, reog ponorogo, tukang bejak dan tanjidor dengan membawa berkas Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ditempat yang tak berjauhan dari pendaftaran KPU Sumsel, seorang relawan Tim Media Center Wak Uban, Abbas Umar, mengatakan; “Alhamdulillah, berkas pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Bapak Mawardi dan Ibu Anita telah dinyatakan lengkap.”

Adapun masih, kata Abbas, Partai yang telah menyatakan sikap dan memberikan dukungan ada 11 Partai diantaranya; Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN, Partai PKB, Partai PPP, Partai PKN, Partai Gelora, Partai Prima, Partai Garuda, dan Partai Bekarya, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pemuda Matahati Sumsel, Andi Leo, mengatakan; “Pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel, berjalan lancar dan meriah. Kami berharap dengan kelancaran pendaftaran di KPU ini, Kita Pemuda Matahati Sumsel bisa mendoakan dan mendukung, serta memilih Matahari untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan,”tegasnya.

Betul kawan-kawan, betul !!!, kata Orasi Ketua Pemuda Matahari, Andi Leo, diikuti dengan sorakan dan yel-yel dari 50 orang Pemuda Matihati lainnya. “Mawardi Gubernur, Anita Wakil Gubernur, Matahari, menang-menang-menang, GASSPOLL !!!,” sorak yel-yel Pemuda Matahari.

Hingga usai, terpantau di lapangan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi – Anita berlangsung kondusif. ( Debi Wijaya )

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *