JambiSungai penuh

Musorkotlub, Dean Jerry Permana Terpilih Jadi Ketua KONI Sungai Penuh Periode 2024/2029

18

Tintainformasi.com, Sungai Penuh —- KONI Kota Sungai Penuh Menggelar musyawarah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) yang dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Ahmadi Zubir, bertempat di ruangan aula kantor walikota.

Turut hadir dalam musyawarah olahraga kota luar biasa unsur forkopimda, Sekretaris Umum KONI Provinsi Jambi Muntas Mona, Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Don Fitri Jaya serta seluruh ketua cabang olahraga, dengan dua kandidat calon Ketua KONI yang akan di pilih secara bersama diantaranya Dean Jeri Pramana dan Nel Aini.

Walikota Ahmadi Zubir mengatakan, pada musyawarah olahraga kota luar biasa dalam rangka pemilihan ketua KONI Kota Sungai Penuh, siapa pun yang terpilih nantinya kita akan menerima itulah Ketua KONI yang sudah terpilih, atas Nama Walikota Sungai Penuh Sedikit pun tidak ada intervensi siapa pun yang di pilih cabornya.

Ahmadi Zubir juga mengatakan, dalam pemilihan Ketua KONI, kepada cabor – cabor agar bisa memberikan hak pilihnya yang benar – benar bisa mengayomi dan membimbing untuk memajukan para atlit untuk dapat berprestasi di masa yang akan datang, atas nama Pemerintah kota sungai penuh mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan secara maraton selama 1 bulan pelaksanaan musyawarah olahraga kota luar biasa yang sudah terlaksana ini.

sementara Ketua terpilih Dian Jeri Pramana menyampaikan, siap bersenirgi dengan pemerintah dan seluruh cabor yang ada di Kota Sungai Penuh dan melibatkan seluruh cabor yang selama ini terhenti. (wr)

Exit mobile version