Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Tengah

Open Turnamen BOLA VOLI SINAR CUP 2024 Kampung Sinar Negeri Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah

149
×

Open Turnamen BOLA VOLI SINAR CUP 2024 Kampung Sinar Negeri Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Kampung Sinar negeri kec. Pubian Lampung Tengah mengadakan open turnamen bola voli sinar cup. Kegiatan itu dibuka Bapak Hanafi anggota dewan  fraksi PDIP perjuangan dapil IV lampung tengah, di lapangan Voli Outdoor Kampung sinar negeri, Sabtu (31/08/2024).

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Bapak Hanafi Pubian dari Fraksi PDI PERJUANGAN Dalam Sambutan nya Beliau Menyampaikan Selamat Atas Terlaksana nya Acara Pada Malam Hari ini. Dan Tak Lupa Pula Beliau Berpesan Kepada Seluruh Yang Hadir, Baik Penonton Maupun Seluruh Peserta Agar Bisa Saling Menjaga Keamanan Serta Sportivitas Dalam Bertanding.

Kegiatan ini, kata bapak Hanafi, ada berbagai kecamatan yang berlaga dalam open tournamen voli kali ini, kecamatan pubian, kec. selagai, kec. Padang ratu dan kec. Anak tuha, kec. Ratu aji serta seluruh dapil IV di Lampung Tengah, ujarnya.

Kepala kampung sinar negeri, Anton Arif Wijaya menegaskan agar pelaksanaan open turnamen tetap menjaga kondusifitas dan keamanan. Jangan sampai kegiatan tersebut justru memicu keributan.

“Suporter, pemain dan club jangan arogan, jangan sampai kegiatan ini menjadi keributan. Kami mohon dukungan pihak keamanan untuk jaga agar kegiatan ini kondusif,” tegasnya.

Kepala kampung melihat semangat olahraga di Kampung sinar negeri  ini semakin tinggi. Hal ini sangat disambut baik oleh masyarakat dan peserta yang mengikuti turnamen ini, pasalnya banyak manfaat positif dari berolah raga.

“Geliat olah raga ini positif, untuk masyarakat umum dan utamanya untuk anak muda. Anak muda harus aktif di kegiatan yang positif seperti olahraga dan saya ingatkan juga agar jauhi narkoba,” tuntasnya. (Team.red)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *