Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Jawa tengah

PAMI Lampung Memperoleh 1 Emas, 6 Perak dan 2 Perunggu dalam ajang SMAC III 2024 di Salatiga Jawa Tengah

31
×

PAMI Lampung Memperoleh 1 Emas, 6 Perak dan 2 Perunggu dalam ajang SMAC III 2024 di Salatiga Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Jawa Tengah —Ajang International Salatiga Master Athletics Championships (SMAC III) digelar dari tanggal 9 -10 Agustus 2024. Kegiatan ini diikuti lebih dari 350 Atlet Master dari 29 Pami Daerah dan 9 Negara (Singapura, Malaysia, India, Brunai Darussalam, Srilanka, USA, Australia, Pakistan dan Thailand).

Adapun Pami Lampung yang mengikuti dalam ajang tersebut mengirimkan sebanyak 8 Atlet yang diketuai oleh Bapak Rahmat Sumarsono selaku ketua Pami Lampung dan pemotor penggerak maupun penyemangat atlet adalah Yus Rusbandini yang akrab disapa dengan ibu Yusti yang tidak lain lain adalah istri Rahmat sendiri saat di konfirmasi oleh wartawan. Minggu, (11/8/2024).

Dalam ajang olahraga tersebut Pami Lampung yang dikirimkan mengikuti SMAC III 2024 memperoleh Medali Emas 1, Perak 6, Perunggu 2. Peserta yang memperoleh medali yakni, Yatrisno memperoleh medali emas dengan atletik cabang jalan cepat, lalu Susanto memperoleh 2 perak, yang Ia sekaligus Ia sabet dari cabang atletik lompat jauh dan lari 200 meter, kemudian ketua Pami Lampung sendiri Rahmat Sumarsono juga tidak ketinggalan ikut menyumbangkan medali perak dalam cabang atletik jalan cepat, selanjutnya I Gusti Nyoman memperoleh medali perak dari cabang atletik lari, selanjutnya atlet Kurnia menyabet 2 medali Perak sekaligus dari cabang jalan cepat dan Lari 200, tidak ketinggalan juga istri dari Ketua PAMI Lampung sendiri yakni, ibu Yus Rusbandini memperoleh medali perunggu dari cabang atletik lompat jauh, kemudian dilengkapi perolehan medali Perunggu team estafet dengan cabang Atletik estafet 4 X 400 meter sendiri ialah, Susanto, Yatrisno, I gusti Nyoman, Roy.

Rahmat sendiri, “Mengatakan dalam kegiatan Salatiga Master Athletics Championships (SMAC-III 2024) yang di selenggarakan tersebut adalah perolehan yang dapat untuk memotivasi rekan-rekan lainnya yang tergabung dalam Pami Lampung yang diketuai oleh Rahmat sendiri. Dan semoga kedepannya akan memberikan yang terbaik lagi” tutupnya.

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *