Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
BekasiJakarta

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi BN Holik-Faizal Akan Daftar ke KPU

82
×

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi BN Holik-Faizal Akan Daftar ke KPU

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekasi-Tintainformasi.com —

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bekasi, HM. BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid, dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

“Ya, besok saya dan pak BN Holik resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bekasi,” kata Bakal Calon Bupati Bekasi, H. Faizal Hafan Farid, Selasa, 27 Agustus 2024. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi itu mengatakan bahwa sebelum proses pendaftaran, akan diadakan prosesi deklarasi pasangan BN Holik – Faizal di Metland Tambun.

Acara deklarasi ini dijadwalkan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU pada pukul 11.00 WIB.

Dalam acara deklarasi, para pendukung pasangan BN Holik-Faizal serta seluruh partai politik yang tergabung dalam koalisi diperkirakan akan menghadiri, yakni Partai Gerindra, PKS, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem.

Faizal Hafan Farid optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi pada 27 November 2024 mendatang. Apalagi, partai-partai pendukung telah sepakat akan memperkuat jaringan akar rumput dan simpatisan di internal partai masing-masing.

Jadi kita sudah sepakat memperkuat jaringan akar rumput dan simpatisan di Partai Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem, ini sudah menjadi modal kuat pasangan BN Holik – Faizal menang pilkada Kabupaten Bekasi,” ucap sosok yang akrab disapa Bang Haji Faizal merasa optimis.

Dia mengatakan, hal terpenting bagi pasangan BN Holik – Faizal adalah membangun soliditas diantara partai masing-masing untuk menjaga suara agar maksimal.

Ditanya mengenai program ke depan setelah terpilih menjadi Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi, Bang Haji Faizal mengatakan ada banyak program yang akan dijalankan.

Kita semua tahu pak BN Holik Qodratulloh merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan saya sendiri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memahami persis persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi”.

“Insya Allah kita sudah mempersiapan ide-ide yang fresh, dan inovasi-inovasi untuk menyelesaikan berbagai persoalan tersebut”.

Target utamanya adalah tercapai kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya ( Ferry )

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *