LampungLampung Timur

Tasyakuran Dilantiknya Menjadi Anggota Dewan Lampung Timur Berlangsung Meriah

86

Tintainformasi.com, Lampung Timur,20/08/2024

Resmi sudah waktu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lampung Timur pada umumnya,telah dilantiknya perwakilan rakyat Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2024.

Diantara Anggota Dewan yang Terpilih adalah Bapak Al Firman yang mana akrab disapa Kanjeng Firman,tentunya sebagai wujud Rasa syukur Tim Relawan,masyarakat umum khususnya Desa Sumberjo kecamatan way Jepara sangatlah bangga dengan adanya Perwakilan Rakyat terpilih diwilayahnya.

Sebagai rasa syukur tersebut tidaklah berlebihan rasanya mengundang masyarakat dari berbagai lapisan.

Rahmat gb,salah satu Relawan pemenangan menjelaskan kepada awak media,Rasa syukur kami diadakan kegiatan hiburan yang yang bertema pesta rakyat, dari tanggal 19 Agustus pasca dilantik dan diambil Sumpah jabatan diadakan hiburan kuda lumping sampai malam pukul 24.00 wib dilanjutkan esok harinya ditanggal 20 Agustus hiburan orgen tunggal.

“Tentunya pada tanggal 20 Agustus Forkopimcam,tokoh masyarakat,pengusaha dan seluruh warga khususnya Desa Sumberjo kami undang agar kiranya dapat menghadiri acara Tasyakuran yang telah kami agendakan.

Pada acara tersebut sambutan dari camat way Jepara Junaidi memberikan ucapan selamat kepada Al Firman dari partai Nasdem yang telah mengemban jabatan menjadi anggota dewan terpilih,semoga selalu berkarya tetap merakyat. Tegasnya

Pada waktu yang sama sambutan dari perwakilan tamu undangan sekaligus mewakili insan Pers Drs Chairudin Mengajak kepada seluruh insan Pers dan LSM untuk selalu bersinergi dan melakukan tugas dan fungsi secara profesional yang mana Pers adalah pilar ke Empat dinegara kita ini,Al Firman adalah sosok yang merakyat,juga beliau tidak diragukan lagi didalam segala hal,maka sangatlah pantas dan layak diterima dihati masyarakat hingganya Kanjeng Firman menang terpilih diDapil 3 yang termasuk dari 50 orang yang telah diangkat sumpah menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Timur,atas nama pribadi dan mewakili undangan kami ucapkan selamat kepada Al Firman semoga amanah jabatan 2024-2029. Dan semoga kita semua dalam lindungan Allah,SWT. Tutupnya

Sebagai anggota Dewan terpilih Al Firman pun diberikan waktu untuk dapat memberikan sambutan, saya pribadi keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada undangan yang telah hadir,terpilihnya saya tentunya tidak terlepas dari partisipasi masyarakat,Relawan,yang telah membantu kami diDapil tiga sampai menghantar saya duduk menjadi Dewan, tentunya ini amanah yang harus saya emban,menampung aspirasi masyarakat,dari segala lapisan dan keluhan.

Mohon doanya kepada hadirin yang hadir agar saya selalu kuat,sehat,amanah dan betul-betul dapat terwujud apa yang diharapkan dari masyarakat agar dapat terealisasi. Pungkasnya

Pewarta

Mat gebu

Exit mobile version