JambiSungai penuh

Turnamen Volly Ball Cup ke I Walikota Sungai Penuh resmi digelar

71

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, resmi membuka Turnamen Volly Ball Walikota Cup ke I Desa Paling serumpun Kecamatan Hamparan Rawang, Selasa (20/8).

Acara yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Serumpun Jaya merupakan bentuk gagasan pemuda dalam rangka mengurangi bentuk kenakalan remaja dan menjadikan generasi muda berfokus dalam kegiatan olahraga.

Wako Ahmadi saat membuka acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh Karang Taruna Serumpun jaya, Pemerintah Desa atas pencapaian dan juga pergerakan yang luar biasa dalam menghadirkan kegiatan positif untuk masyarakat.

” Semoga kegiatan turnamen dapat mengembangkan bakat para pecinta Volly Ball, serta mampu menjauhi para generasi muda ke kegiatan negatif,” ungkapnya.

Wako juga menghimbau beliau juga menghimbau Karang Taruna untuk terus kreatif dan juga inovatif dalam segala bidang yang berhubungan dengan peningkatan keterampilan dan daya saing.

Diakhir sambutannya Wako Ahmadi menyerahkan Bantuan Dana CSR sebesar Rp. 10 Juta untuk Karang Taruna Serumpun Jaya, dan Rp. 15 Juta untuk pembangunan masjid Nurul Hikmah Desa Paling Serumpun.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Air Hangat Timur, Kepala SKPD Lingkup Pemkot Sungai Penuh, Camat Hamparan Rawang, Kepala Desa Dalam wilayah Kecamatan Hamparan Rawang, dan Tokoh Masyarakat. (Dp)

Exit mobile version