Lampung Selatan

Bupati Lamsel Nanang Ermanto Serahkan 2 Unit Rumah Hasil Bedah Rumah Program Swasembada Rumahku Dusun IV Jati Agung 

64

Tintainformasi.com, Lampung Selatan— Dua unit rumah hasil program bedah rumah Swasembada Rumahku di Kecamatan Jati Agung telah resmi selesai dibangun dan diserahkan kepada pemiliknya.sabtu (14/9/24)

Dua rumah tersebut yaitu milik Senen dan Wagiyem, dua kakak beradik yang berdomisili di Dusun IV RT 015 RW 008, Desa Banjar Agung, Kecamatan Jati Agung.Lampung selatan.

Penyerahan hasil bedah rumah tersebut ditandai dengan penyerahan kunci kepada penerima bantuan dan pemotongan pita oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Dalam sambutannya, Nanang berharap, rumah yang telah selesai dibangun tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan.

Dengan bantuan bedah rumah ini diharapkan pula dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Mudah mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk keluarga,” ujar Nanang usai menyerahkan kunci secara simbolis kepada penerima bantuan.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Senen, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Dirinya mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah tersebut.

“Terima kasih pak Bupati Nanang, rumahnya sekarang sudah selesai dibangun. Sudah layak dan bisa nyaman, tak takut bocor lagi kalau hujan,” tutur Senen. (RS)

Exit mobile version