Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Selatan

Bupati Lamsel Nanang Ermanto serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada 3 Warga di Kecamatan Penengahan

49
×

Bupati Lamsel Nanang Ermanto serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada 3 Warga di Kecamatan Penengahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung Selatan — Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, terus bertekad memberantas kemiskinan ekstrem di Bumi Khagom Mufakat. Komitmen itu dilakukan dengan menggulirkan bantuan bedah rumah kepada 3 warga di Kecamatan Penengahan.

Bantuan bedah rumah senilai Rp 20 juta kali ini, diberikan masing-masing kepada Muhammad Nasir, warga Desa Banjarmasin, Bapak Saini, warga Desa Ruang Tengah, dan Bapak Rusli, warga Desa Kelau. Bantuan itu diserahkan langsung Nanang Ermanto, pada Kamis (12/9/2024).

“Ini dana dari pemerintah daerah, tolong dikelola oleh Pak Camat. Kerahkan warganya untuk bergotong royong. Semua harus saling membantu,” ujar Nanang saat menyerahkan bantuan.

Nanang Ermanto juga menyampaikan, jika pemerintah daerah akan terus menggalakkan program Swasembada Rumahku untuk mengentaskan kemiskinan di Lampung Selatan.

“Sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk memperhatikan dan membantu rakyat yang kurang mampu,” kata Nanang Ermanto.

Lebih lanjut Nanang berharap, jika dengan dibangunnya rumah yang lebih layak tersebut, dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat agar jauh lebih sehat dan nyaman.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan bedah rumah, Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan atas bantuan bedah rumah yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan ini sangat berarti buat keluarga kami. Mudah-mudahan, Allah menjaga kesehatan Pak Nanang dan jajaran pemerintah daerah,” ucap Nasir. ( RS)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *