Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Selatan

Cakada Lamsel Nanang Antoni Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan PKS

50
×

Cakada Lamsel Nanang Antoni Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan PKS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung Selatan — Pasangan calon kepala daerah (cakada) Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Antoni Imam hadiri apel gelar pasukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lamsel dalam rangka menggerakan mesin partai jelang pilkada 2024,di lapangan Candimas Kecamatan Natar Minggu 15/9/24.

Apel gelar pasukan ini di hadiri ketia DPD PKS Lampung serta di ikuti seluruh kader dan anggota partai PKS Lamsel, anggota DPRD partai PKS, dan anggota DPRD PDI-P. Dalam sambutan calon kepala daerah Lamsel Nanang Ermanto mengajak seluruh kades dan simpatisan partai PKS Lamsel untuk terus bergerak ke akar rumput yang paling bawah di masyarakat dan sampaikan kepada masyarakat apa saja capaian pembangunan yang sudah di lakukan Nanang Ermanto selama ini.

“Mari saudara saudara ku semua anggota dan simpatisan partai PKS kita turun bersama kemasyarakat, kita sampaikan kepada masyarakat tentang keberhasilan dan capaian selama saya memimpin Lamsel, kita ngak perlu takut dengan pihak lawan, tugas bapak ibu sekalian sampaikan capaian capaian saya selama memimpin Lamsel baik insfrastruktur, pendidikan, kesehatan”, ujar Nanang.

Nanang juga menyampaikan saat ini banyak rumah yang tidak layak huni sudah di bangun melaui program bedah rumah dan nanti program ini akan terus dilanjutkan.”Kami (Nanang dan Antoni) pasangan yang tau dengan Lampung Selatan, pasangan yang tau apa yang dibutuhkan masyarakat,untuk itu nanti di tanggal 27 November 2024 mari ramai ramai kita datang ke TPS untuk memilih pasangan Nanang Ermanto dan Antoni Imam”, jelas Nanang.

Untuk diketahui Partai PDI-P dan partai PKS ini merupakan dua partai yang sama sama banyak memiliki kader militan nya,dua partai yang memiliki kadet akar rumput yang kuat, yang siap memenagkan pasangan Nanang Ermanto dan Antoni Imam pada pemilihan kepala daerah Lamsel pada 27 November 2024 nanti. (Ronald)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *