Lampung Tengah

Cooling System: Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Sugih Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Serentak 2024

41

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus mengedepankan program cooling system jelang Pilkada serentak 2024.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Sugih, Aipda Dedi Alfiansyah. Jumat (13/9/24) malam

Melalui patroli sambang ke Kampung binaannya yakni di Kampung Buyut Ilir, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan, jelang kontestasi Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Gunung Sugih AKP Abri Firdaus menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Gunung Sugih.

“Hal tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat guna mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

“Kami berharap, masyarakat tidak hanya menggunakan hak pilihnya secara bijak, tetapi juga ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif selama proses tahapan Pemilukada berlangsung,” imbuhnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai modus kejahatan.

“Untuk mencegah aksi pencurian, diharapkan warga memasang kunci ganda pada kendaraan dan mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungan masing-masing,” demikian pungkasnya.

(Team Liputan)

Exit mobile version