Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Bandar Lampung

DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Segera Gelar Roadshow ke-15 Kabupaten/Kota

112
×

DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Segera Gelar Roadshow ke-15 Kabupaten/Kota

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — Menjelang persiapan Roadshow di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB JAYA Provinsi Lampung menggelar Rapat pemantapan, di Negeri Sakti Kabupaten Pesawaran, pada Senin (16/09/2024).

Hadir dalam Rapat tersebut Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung S. Ramelan, Sekretaris Herman, dan beberapa pengurus inti DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung.

S. Ramelan menyampaikan bahwa dalam beberapa hari ini DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung akan melakukan Roadshow ke 15  Kabupaten/Kota guna mengecek persiapan struktur pengurus dan kantor sekretariat.

” Karena target kami untuk Deklarasi dan Pelantikan DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung akan digelar di bulan Oktober 2024, oleh sebab itu kami akan mengecek persiapan setiap Kabupaten sudah sampai dimana, “ucapnya.

S. Ramelan juga menyampaikan, bahwa rapat ini selain membahas Tim yang akan ikut Roadshow, juga mengatur jadwal Kabupaten yang akan dikunjungi.

” Untuk hari pertama yang akan kami kunjungi yakni Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, kemudian Kabupaten Tanggamus, lalu Kabupaten Pesisir Barat, ” ujarnya.

Kemudian lanjut S. Ramelan kunjungan di hari kedua yakni Kabupaten Lampung Barat, lalu Kabupaten Way Kanan.

” Masuk hari Ketiga kunjungan ke Kabupaten Lampung Utara, kemudian lanjut ke Kabupaten Lampung Tengah, lalu Kabupaten Tulang Bawang Barat, berlanjut ke Kabupaten Mesuji, “imbuhnya.

Lanjutnya, untuk kunjungan hari ke empat lanjut ke Kabupaten Lampung Timur, kemudian Kota Metro, dan Kabupaten Lampung Selatan, terakhir Kota Bandar Lampung.

” Kami himbau seluruh Ketua Kabupaten/Kota untuk mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya agar waktu team dari DPD Grib Jaya Provinsi Lampung turun, semuanya sudah siap, ” harapnya.

Untuk diketahui bahwa jadwal Roadshow DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung dimulai pada Kamis (19/09/2024).

*Rilis Humas GRIB Jaya Provinsi Lampung*

*Editor : Suryanto*

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *