Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungPesawaran

Ketua Gwi Pesawaran Nasoba mengucapkan selamat dan sukses untuk Andalas XXV/I Angkatan Laut (Marinir)

56
×

Ketua Gwi Pesawaran Nasoba mengucapkan selamat dan sukses untuk Andalas XXV/I Angkatan Laut (Marinir)

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, pesawaran —Masa pengabdian yg cukup lama di angkatan Laut yang telah lahir dengan pembentukan prajurit Angkatan Laut Dikcata PK Tahun 2005 yang lalu hingga sekarang tahun 2024 sangat mengapresiasi atas dedikasi dan loyalitas,pengabdiannya di Angkatan Laut untuk mengabdi kepada NKRI,Rabu (04/09/2024).

Dalam peringatan hari jadi Andalas XXV/I Angkatan Laut ( Marinir ) Ketua Gwi (Gabungan Wartawan Indonesia) terkhusus wilayah Kabupaten Pesawaran Lampung,’Mengucapkan selamat atas pengabdiannya selama 19 tahun menjadi Prajurit angkatan laut / Marinir yang handal dan profesional.

“Nasoba Mataram menyampaikan,” Tantangan tugas kedepan semakin banyak dan komplek dengan kemajuan ilmu,politik,ekonomi,sosisal,budaya,pertananan,keamanan,nasional (IPOLEKSOSBUDHANKAMNAS) serta modernisasi teknologi digital yang canggih dan semakin berkembang di seluruh penjuru Indonsia semoga prajurit Andalas XXV/I TNI Angkatan Laut atau Marinir semakin solit,kompak, kuat dan tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI dimanapun bertugas ” Pungkasnya”.

‘Semoga Angakatan Laut / Marinir Andalas XXV/I Tahun 2005 ini selain menjadi kepala keluarga untuk keluarganya, juga dapat menjadi suri tauladan (Contoh) di masyarakat,Bangsa dan Negara. “Tambah Nasoba.

Sebagai Prajurit Angakatan Laut / Marinir yang di kenal dengan loyalitas tinggi kepada Atasan dan sebagai ujung tombak pertahanan Negara sebagai Prajurit TNI Matra Laut semoga dari Sabang sampai Marauke selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik, sampai masa pengabdian nya selesai untuk Negara Kesatuan Republik indonesia tercinta ini.

(Triyono)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *