Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Bandar Lampung

Laskar Lampung Meminta Polisi Segera Tangkap Dan Periksa Majikan Dugaan Cabul Terhadap Pembantunya Di Rajabasa.

133
×

Laskar Lampung Meminta Polisi Segera Tangkap Dan Periksa Majikan Dugaan Cabul Terhadap Pembantunya Di Rajabasa.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Ormas Laskar Lampung meminta kepada pihak Kepolisian segera memeriksa dan menangkap oknum majikan terduga melakukan perbuatan cabul terhadap pekerjanya sebagai pembantu rumah tangga yang dilakukannya di Gang Senen Kelurahan Rajabasa Raya Kota Bandar Lampung beberapa minggu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Laskar Lampung Panji Nugraha, AB, SH melaui sambungan telpon.

” Polisi segera memanggil dan memeriksa terduga pelaku perbuatan cabul yang dilakukan oleh Majikan terhadap pembantu. Sebab perbuatan ini sangat biadab, bagaimana tidak, orang yang berniat mencari nafkah untuk membantu suami dalam mencukupi kebutuhan keluarganya, ini malah dilecehkan, ” ungkapnya, Selasa (10/09/2024).

Menurutnya, seorang majikan itu harus menjadi pelindung bagi pembantunya, bukan malah menjadi pelaku hidung belang.

” Kasus ini harus segera ditindaklanjuti, agar ada efek jera. Karena kejadian ini sudah menimpa kepada (dua) 2 orang pembantunya, yang masing-masing diperlakukan sama yakni dugaan pelecehan seksual, ” imbuh Panji Padang Ratu sapaan akrab Sekjen Laskar Lampung.

Diberitakan sebelumnya, Seorang ibu rumah tangga inisial JW (51) beralamat di Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Tanggamus diduga mengalami perbuatan tidak menyenangkan alias pelecehan seksual oleh seorang laki laki paruh baya inisial MN yang tinggal di Kelurahan Rajabasa Raya Kota Bandar Lampung.

Akhirnya, JW melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu ke Polresta Bandar Lampung dengan Nomor. LP/B/1312/IX/2024/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG, tertanggal 04 September 2024 pada pukul 12.41 WIB.

” Saya baru 9 (sembilan) hari bekerja sebagai asisten rumah tangga dirumah pak MN. Masuk hari ke tiga saya bekerja, saya diperlakukan tidak senonoh, di pegang-pegang bahu oleh Pak MN. Masuk. hari ke-4 memegang pantat saya. Setelah masuk hari ke-5, Saya di tarik, dicium dan dipeluk sambil saya menangis, sembari saya pamit pulang sama anak majikan saya TI dan DI, “ungkap JW saat berada di Mapolresta Bandar Lampung, ” Selasa (03/09/2024) yang lalu.

” Saya didampingi adik saya, sengaja datang ke Polresta Bandar Lampung ini untuk melaporkan perbuatan cabul dari Pak MN terhadap saya. Lagipula, suami serta keluarga saya tidak terima atas perbuatan Pak MN, sebab telah mencoreng nama baik keluarga kami, “ungkap JW di hadapan wartawan.

” Saya berharap kepada Polisi agar memproses pelaku dengan hukuman yang setimpal agar kemudian hari tidak banyak korban terulang kembali, sebab selain saya, kawan saya sebelumnya juga dapat perlakuan yang sama dari Pak MN. Jadi saya selaku masyarakat kecil meminta keadilan yang seadil – adilnya dari Aparat Penegak Hukum, ” pinta JW.

Sejak berita ini tayang untuk kedua kalinya, hingga kini, MN Oknum pelaku dugaan pelecehan seksual terhadap pembantunya belum juga diperiksa dan ditangkap oleh Pihak Kepolisian.

(Team)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *